TOURISM DEVELOPMENT

DESMA Center menjembatani kesenjangan antara implementasi/intervensi dengan merancang dokumen perencanaan atau kajian ilmiah yang mudah diterapkan, realistis, dan dapat dilakukan secara efektif, namun tetap sesuai dengan visi dan misi organisasi melalui cara yang lebih berkelanjutan.

DESMA Center adalah mitra untuk implementasi Sustainability program perusahaan dan mekanisme bisnis inklusif terkait pariwisata dengan pendekatan yang lebih berkelanjutan. Selain itu oleh lembaga pengembangan Internasional dan pemerintah, kami dipercaya membuat masterplan, feasibility study, studi perencanaan, maupun assessment sebelum pendampingan pada destinasi wisata.

Kami memastikan semua pihak di destinasi berperan aktif pada perancangan kajian serta kegiatan fasilitasi/pendampingan dan pengembangan produk wisata baik di tingkat desa wisata, kota, ataupun kawasan wisata terpadu. Tidak hanya itu, kami melakukan pendampingan untuk perencanaan strategi pemasaran hingga implementasinya, baik online maupun offline.