Peta Wisata untuk On-site Traveller di Taman Nasional Gunung Leuser – Kerjasama DESMA Center – UNESCO Office Jakarta dan Taman Nasional Gunung Leuser

DESMA Center bekerja sama dengan Kantor UNESCO Jakarta dan Taman Nasional Gunung Leuser melakukan penilaian terhadap objek wisata, aksesibilitas, dan elemen fasilitas di area Taman Nasional Gunung Leuser (TNGL). 

Hasil assessment tersebut diimplementasi dalam bentuk peta wilayah taman nasional dengan atraksi wisata, akomodasi, pemandu lokal dan informasi aksesibilitas secara lengkap dan komprehensif yang dapat digunakan oleh traveler yang sudah berada di lokasi untuk membantu mobilisasi aktivitas wisata selama di TNGL. Peta wisata berbahasa Inggris ini selain dilengkapi peta untuk navigasi, juga berisi informasi praktis dan tips berkunjung untuk para traveler, keanekaragaman hayati, nilai penting kawasan dan kekayaan budaya. Peta promosi obyek dan daya tarik wisata alam TNGL mencakup informasi atraksi wisata di Kedah, Ketambe – Gurah, Tangkahan, Bukit Lawang, Marike dan sekitarnya serta Danau Laot Bangko.