Language :

Kami memberikan layanan terbaik yang saling berintegrasi dengan dukungan kerja secara profesional dari team, associates dan jaringan. 

 
1. Perencanaan dan Penelitian 

Kami memberikan strategi perencanaan dan pengembangan, sesuai dengan karakteristik, kebutuhan, fasilitas, ketersedian sumber daya dan tingkat perkembangan sebuah destinasi wisata. DESMA Center mengkomunikasikan perencanaan dan penelitian dengan cara keluar dari tataran normatif dan mengedepankan tingkat kemungkinan pelaksanaan dari perencanaan dan hasil penelitian.     


2. Edukasi dan Peningkatan Kapasitas

Dalam mengembangkan destinasi wisata, peranan sumber daya manusia sangat penting untuk menjamin keberlanjutan produk wisata dan kualitas jasa yang disediakan. DESMA Center memberikan program edukasi dan peningkatan kapasitas yang kreatif, dinamis dan dirancang sesuai tingkatan pengetahuan dan keterampilan peserta, serta kebutuhan destinasi wisata di mana para peserta bekerja.


3. Marketing dan Implementasi Strateginya

Produk wisata dan jasa yang kreatif tidak akan diketahui apabila tidak dikomunikasikan kepada publik. Informasi mengenai destinasi wisata, termasuk produk wisata dan jasa, memerlukan strategi komunikasi melalui berbagai media baik berupa cetakan, audio, atau video. Kami bekerjasama dengan berbagai mitra untuk mengkomunikasi destinasi wisata berikut produk dan jasanya melalui berbagai strategi produksi dan distribusi informasi.